Read Also:

Bisnis Indonesia Online | Bisnis di Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yang meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, usaha jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang menyajikan dan memasarkan barang dan jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah di Indonesia.

Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).


bisnis indonesia

Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan pekerjaan untuk mencari keuntungan oleh menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi sistem perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.

Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh dikarenakan itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.

Jenis - jenis Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), nyata beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan seperti berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-25 11:49:05 * 2019-03-25 08:10:07
Bisnis Indonesia Online | Bisnis di Indonesia Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi

0 komentar untuk Bisnis Indonesia Online | Bisnis di Indonesia