Read Also:

Stie Bisnis Internasional Indonesia Bekasi Jawa Barat | Bisnis di Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yang meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang membuat dan memasarkan barang serta jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah di Indonesia.

Bisnis dalam artiese luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yg memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).


bisnis indonesia

Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dri seluruh aktivitas dan pekerjaan untuk mencari keuntungan oleh menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan bagi sistem perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan yang lain memberikan jasa.

Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh hal ini karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok orang yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan melalui transaksi.

Jenis - macam Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), nyata beberapa macam jenis bisnis, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan sebagai berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-24 10:30:12 * 2019-03-24 07:52:13
Stie Bisnis Internasional Indonesia Bekasi Jawa Barat | Bisnis di Indonesia Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi

0 komentar untuk Stie Bisnis Internasional Indonesia Bekasi Jawa Barat | Bisnis di Indonesia