Read Also:

Bisnis Jafra Indonesia | Bisnis di Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, pekerjaan jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang membikin dan memasarkan barang dan jasa kepada konsumen di dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.

Bisnis dalam artiese luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yg memproduksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).


bisnis indonesia

Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dri seluruh aktivitas dan usaha untuk mencari keuntungan melalui menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.

Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang pada kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok orang yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan melangkaui transaksi.

Jenis - model Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), ada beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan seperti berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-23 22:57:12 * 2019-03-23 22:56:13
Bisnis Jafra Indonesia | Bisnis di Indonesia Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi

0 komentar untuk Bisnis Jafra Indonesia | Bisnis di Indonesia