Read Also:

Bisnis Indonesia Yang Paling Laku | Bisnis Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis adalah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang menyajikan dan memasarkan barang lalu jasa kepada konsumen di dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.

Bisnis dalam artiese luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).

bisnis indonesia

Menurut John E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dri seluruh aktivitas dan usaha untuk mencari keuntungan oleh menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi sistem perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan yang lain memberikan jasa.

Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang pada kehidupan sehari-hari. Oleh dikarenakan itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok orang yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.

Jenis - jenis Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), wujud beberapa macam jenis bisnis, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan sebagai berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-25 17:36:12 * 2019-03-25 16:59:13
Bisnis Indonesia Yang Paling Laku | Bisnis Indonesia Rating: 4.9 Diposkan Oleh: Presiden Jokowi

0 komentar untuk Bisnis Indonesia Yang Paling Laku | Bisnis Indonesia